insfirasi

insfirasi
Bismi-llāhi r-raḥmāni r-raḥīm/بسم الله الرحمن الرحيم

Selasa, 04 Oktober 2011

Contoh lamaran kerja SMK


Cileungsi,  18 Agustus 2011

Hal: Lamaran Magang           
                                                                            
Yth. HRD Department
PT. Caterpillar Indonesia
Jalan Raya Narogong Bekasi Km.19
Cileungsi Bogor 16820 - Indonesia
           
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama                           : Wahyudin
            Pendidikan                  : SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi
            Umur                           : 20 Tahun
Saya memiliki pengalaman bekerja  di PT. Voksel Electric.Tbk pada saat masa Prakelin (Peraktek Kerja Industri ) sebagai Maintenance Electric selama tiga bulan. Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran Magang di PT. Caterpillar Indonesia sebagai Maintenance Electric. Namun saya bersedia ditugaskan di bidang kerja apapun yang tersedia dan relevan di PT. Caterpillar Indonesia. Dengan kemampuan adaptasi saya yang baik saya yakin dapat menjalankan tugas yang diberikan.
Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan curriculum vitae dan dokumen pendukung. Besar Harapan saya dapat memberikan kontribusi dan menjadi bagian dari semakin sukses dan berkembangnya PT. Caterpillar Indonesia. Atas Perhatian Ibu/Bapak Saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Wahyudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar